Bukti Kesuksesan Agen Asuransi Allianz

Testimoni 1:  Nama : Elisyah Simanjuntak, Usia : 48 Tahun, Pekerjaan : Ibu Rumah Tangga

Sebelumnya saya hanya seorang ibu rumahtangga yang baik,.yang sehariannya hanya mengurusi rumahtangga dan anak. Sama sekali tidak pernah terjun di dunia bisnis sebelumnya,…lagi pun suami saya tidak pernah mengijinkan  saya bekerja ataupun bisnis, karena suami saya memiliki Usaha Service Elektronik.

Pada tahun 2013 yang lalu,  Sebenarnya saya sudah diajak bergabung dengan bisnis ini, akan tetapi saya tidak percaya, disamping itu Usaha sevice elektronik suami pun masih cukup lumayan penghasilannya, sehingga saya tidak merasa begitu perlu mengikuti bisnis seperti ini.

Namun seiring berjalannya waktu, anak-anak saya sudah pada masuk kuliah, dan service elektronik usaha suamipun mengalami kemunduran akibat semakin ketatnya persaingan bisnis,  bahkan  rumah tempat tinggal kami mau dijual dengan memasang spanduk RUMAH INI DIJUAL  akibat hutang modal usaha di Bank yang sudah  tertunggak,..bahkan sudah menerima peringatan dari Bank untuk dilelang.

Kemudian Leader saya Bpk. Jeliper Sianipar,..bertemu lagi dengan saya dan suami, menyadarkan kami, dengan pertanyaan :”Mengapa kalian tidak mau mencoba Bisnis ini,… toh 100% tidak ada resiko kalian di bisnis ini,..Mengapa membiarkan diri kalian tersiksa dengan pikiran yang selalu tertutup ?…..pada hal kesempatan untuk keluar dari kesulitan ada di depan mata,..?”

Kata-kata itu selalu terngiang dipikiran saya dan suami,…Hingga pada suatu hari di bulan Mei 2017 suami saya menelepon Bpk. Jeliper Sianipar untuk ikut bergabung di bisnis ini,…akan tetapi yang terdaftar adalah saya sendiri karena suami saya tidak bisa tinggalkan usahanya.

Mendengarkan ulang Penjelasan bagaimana bisnis ini ke depan serta bagaimana cara menjalankan bisnis ini, membuat pikiran dan  hati saya terbuka dan berharap perubahan akan segera terjadi, namun kekhawatiran dan bayang-bayang kegagalan tetap saja menghantui,..apakah saya bisa berhasil di bisnis ini.

Untungnya di Bisnis  ini,…support full yang luarbiasa selalu kita dapatkan dari Sponsor ,…setiap kesulitan selalu ada solusi,…setiap pertanyaan selalu ada jawaban,…

Kepercayaan diri bertumbuh dari hari ke hari,…Hingga,…saya lebih kenal suara Leader saya daripada suara suami saya,…hehehehhhhh,..karena setiap  hari,..bahkan sebelum tidur saya selalu mendengarkan audio bagaimana cara menjalankan usaha ini yang diberikan oleh leader saya.

Keberanian semakin bertambah,…meski terseok-seok diawal,..dan mengalami kesulitan demi kesulitan,…Leader saya selalau mengingatkan bahwa : “semua pekerjaan baru pada awalnya pastilah mengalami kesulitan,….tidak ada sim salabim,…proses harus dilalui,….dan kesuksesan adalah kemampuan menaklukkan kesulitan,… membuat semangat saya terus membara,…

Hingga Penghasilan pertama saya dapatkan pada bulan Juli Tahun 2017 Rp.372.000,- ternyata terbukti hasilnya,…semangat saya terus berkobar membara dan pada bulan Mei 2018 Penghasilan Rp. 9.818.925,-suatu pencapaian yang luarbiasa bagi saya emak-emak ibu rumah tangga dalam tempo 11 bulan berjuang di bisnis ini.

Spanduk RUMAH INI DIJUAL sudah diturunkan,..dan saya pun tidak terlalu stress lagi setiap hari untuk Biaya Keluarga dan Pendidikan anak-anak saya. Terimakasih Tuhan. Terimakasih semua pihak yang membantu saya dalam proses perjalanan bisnis ini.

Bukan hanya itu dari Bisnis ini saya sudah mendapatkan Liburan Naik Kapal Pesiar Royal Caribbean Cruis dari Singapura – Thailand dan Malaysia,..sesuatu yang tidak terpikirkan selama ini.

Terimakasih Tuhan. Terimakasih Allianz, terimakasih juga untuk Bapak Jeliper Sianipar yang telah memperkenalkan bisnis ini serta support kepada saya, terimkasih juga kepada  kepada semua pihak yang membantu saya dalam proses perjalanan bisnis ini.

Jika saya Bisa,….mengapa anda tidak berani mencoba !

Pada titik ini,…mungkin anda bertanya bagaimana bisa mendapatkan Penghasilan Cepat, aman dan nyaman serta terus bertumbuh dari bulan ke bulan bahkan dari tahun ke tahun tanpa ada resiko samasekali,….

…. sebelumnya     

Selanjutnya,……..