Support Sistim asuransi online maupun ofline

Semangat Anda segera akan berkobar-kobar, membara untuk segera Membangun Bisnis Anda yang seakan-akan Sukses itu sudah ada di depan mata setelah anda Registrasi di : anggota.allianzkita.com yang berisi antara lain :

Keanggotaan Anda di : anggota.allianz-kita.com akan terdiri dari 2 yaitu :

  1. Free Member dan
  2. Premium Member

Free Member

Di Website Free Member anda akan masuk ke memberarea untuk mendapatkan

  • E-guide Satu Formula Rahasia Membangun Bisnis Dengan Penghasilan Rp.100.000.000,.lebih /bulan dengan Cepat, Aman dan Diwariskan. Dirancang khusus untuk Anda yang belum memahami Business Sistem sebelumnya. Dan Saya Percaya hanya Saya bersama Tim Saya yang siap mengkombinasikan bisnis ini secara Online ataupun Offline.
  • Template Tentang Peluang Bisnis
  • Template Tentang Produk Yang Dipasarkan
  • Template tentang Compentation Plan (Perhitungan Penghasilan)
  • Template tentang Corporate Profile (Profile Perusahaan tempat anda bermita)
  • Template tentang Support System
  • E-guide Langkah demi Langkah Untuk Menjadi Premium Member.
  • Website Replika Membership sebagai sarana mengembangkan bisnis anda secara Online
  • Seorang Sponsor yang akan segera menghubungi Anda untuk mensupport anda sukses menjalani bisnis ini.

Premium Member

Di Premium Member Anda akan masuk ke Memberarea Premium Member untuk mendownload dan melihat video tutorial menjalankan bisnis ini.

  • Tutorial Langkah How to Start. Membangun Bisnis Dengan Penghasilan Rp.100.000.000,.lebih /bulan dengan Cepat, Aman dan Diwariskan
  • Bagaimana Merencanakannya
  • Apa saja Tools atau alat bantu yang diperlukan
  • Segala Keterampilan Yang anda Butuhkan Membangun Bisnis ini
  • Support Sistem yang akan segera bekerja bersama-sama dengan anda.
  • Tutorial Bagaimana Cara Menjalankan bisnis ini secara ofline dan online
  • Konsultasi Gratis

Sejujurnya saya katakan,… andai saja ada bisnis seperti ini yang disertai kemampuan seperti ini sejak 1997 yang lalu tentu sejarah perjalanan hidup saya sudah berbeda. Karena sesungguhnya bisnis seperti ini tidak ada sebelumnya.

Namun tetap bersyukur pada Tahun 2014 yang lalu  bisnis ini hadir di Indonesia, sebuah kesempatan yang luar biasa yang tidak  pernah saya dapatkan sepanjang hidup saya.

Tidak peduli anda belum pernah terjun di dunia bisnis sama sekali di masa lalu, saya telah siapkan semua yang anda butuhkan,…bahkan jika pendidikan formal anda pas-pasan,…sepanjang ada kemauan belajar sepanjang itu anda punya kesempatan.

Metode Pelatihan kami membuat tim kami dari segala usia bisa berhasil di bisnis ini, Generasi Y (anak muda baru lulusan kuliah), Generasi X,.bahkan Baby Boomer (pensiunan) sekalipun

Tanpa memandang jenis kelamin Laki-laki atau perempuan tidak jadi penghalang dengan berbagai latar belakang profesi,..mulai dari,..ibu rumah tangga,..praktisi di bisnis konvensional, praktisi dibisnis MLM,

Testimony- 3:
Nama : Budiman Henry Sianipar, Usia : 60 Tahun, Pekerjaan : Pensiunan

Sebelumnya saya bekerja di Perusahaan kontraktor sekaligus terkadang menjadi subkontraktor di Salah satu Perusahaan Kontraktor di Medan.

Namun  belakangan ini,..akibat usia saya sudah lanjut dan kondisi kesehatan. Rasanya saya mau cepat-cepat resign. Akan tetapi saya cemas tentang sumber penghasilan saya bilamana saya resign.

Hingga pada akhir Desember 2016, saya mengalami serangan jantung,..yang mengharuskan saya harus pasang ring pada bulan Januari 2017. Sejak saat itu tidak ada pilihan lain harus berhenti bekerja karena masalah kesehatan.

Sebelumnya saya sudah mengambil Polis Asuransi Sakit Kritis dari Allianz melalui Bpk Jeliper Sianipar,…maka setelah Klaim saya disetujui dan Uang nya ditransfer ke Rekening saya di Bank.

Saya berpikir mengapa saya tidak  menjadi Agen di Allianz, supaya bisa membantu keluarga, teman dan saudara saya yang lain ? ..sebab Klaim Asuransi yang saya terima sangat membantu Keuangan keluarga saya saat itu. Disamping menjawab kekhawariran saya tentang sumber penghasilan saya jika saya resign.

Pada bulan Pebruari 2017 saya minta kepada Pak Jeliper Sianipar agar saya didaftarkan  menjadi Agen di Allianz,..meski Pak Jeliper meragukan apakah saya masih mampu menjadi Agen.

Berikut Grafik Penghasilan saya selama 15 bulan saya menjalankan bisnis ini.

Komisi pertama saya terima dibulan Maret Tahun 2017 sebesar Rp.523.125,-meski jumlahnya tidak begitu besar, tetapi  suatu bukti permulaan yang cukup membuat keyakinan saya bertambah.

Pada bulan Mei 2018 selama 15 bulan saya bergabung di bisnis ini, saya sudah menerima Penghasilan Rp. 11.389.486,- lebih dari cukup untuk penghasilan seorang Pensiunan,..hehehehhh,….

Tidak hanya itu,..pada bulan Maret 2018,.melalui bisnis ini saya sudah liburan bersama istri Naik Kapal Pesiar Royal Caribbean Cruise dengan Tujuan Singapura – Thailand dan Malaysia,  yang seumur hidup saya belum pernah merasakan Liburan khusus sampai ke Luar Negeri, bahkan bermimpi untuk itupun sudah tidak ada lagi.

Saya berharap bisnis ini nantinya  saya wariskan kepada anak-anak saya,…karena bisnis ini sesuai kontrak keagenan yang saya tandatangani sudah di buat Ahli waris nya karena memang bisnis ini diwariskan

Terkadang saya berpikir Jika Pensiunan seperti saya saja bisa, dan masih mau berusaha dengan semangat berjuang…apalagi yang masih lebih muda dimana tanggung jawab keluarga serta perjalanan hidupnya masih panjang.

Saya berharap bisnis ini nantinya  saya wariskan kepada anak-anak saya,…karena bisnis ini sesuai kontrak keagenan yang saya tandatangani sudah di buat Ahli waris nya karena memang bisnis ini diwariskan

Jika  ingin terbebas dari Masalah Keuangan serta Punya Penghasilan yang cepat, besar, aman dan nyaman aekaligus diwariskan  kepada anak cucu mengapa ragu untuk  bertindak ?

Sebelumnya,…..